Saturday, May 3, 2014

PRODUK INOVASI




Air Minuman Galon

Resolusi terkini yaitu rak dan keran air minuman galon. Produk inovatif ini bikin Anda hemat, karena Anda tidak perlu membeli dispenser atau pompa galon tangan.

Dengan alat ini, air akan mengalir lancar dengan memanfaatkan tenaga gravitasi. Anda hanya tinggal tekan dengan jari.




Merupakan  Artikel Baru dapat mudah menghubungkan ke perangkat Bluetooth Artikel Baru Before seperti IPh0ne,IPad & perangkat Android. Selain itu Andari Bisa menggunakan perangkat Keyboard Suami Artikel Baru Wind0ws & Mac OS melalui koneksi USB. Pengoperasian Keyboard proyeksi inisial Ulasan Sangat mudah, Andari hanya menekan sebuah tombol Dan perangkat Suami dapat segera BEKERJA.

Magic Cube Suami berukuran kecil sehingga mudah untuk dibawa Dalam, Perjalanan. Keyboard proyeksi inisial berbentuk QWERTY keyboard Yang menggunakan 0ptikal non mekanis Artikel Baru Daya Tahan Tinggi, Dan dapat BEKERJA di b3rbagai JENIS permukaan rata. Menggunakan Baterai lithium p0lymer berkapasitas 7OO mAh Yang dapat beroperasi hingga 150 menit. Kompatibel Artikel Baru berbagai SyTEM Operasi Komputer seperti Mac OS 10, Windows XP/Vista/7, iOS 4, Android 2.2 & perangkat Yang mendukung Bluetooth HID Tanpa memerlukan pengemudi KHU5US.



Life Straw
Pada tahun In 2009, terdapat jumlah kematian kira-kira 5000 orang karena meminum air yang tidak aman setiap harinya. Jumlah ini berkurang dari 6000 di tahun 2007, dan Lifestraw dari Vestergaard Frandsen berperan dalam penurunan angka tersebut. Alat ini merupakan alat pemurni air yang murah, dengan batas efisiensi 700 liter, yang setara dengan jumlah air yang diminum seseorang per-tahun. Alat ini mudah digunakan, dan tanpa energi listrik. Alat ini dapat menyaring hingga 99,99% jenis bakteri dan 98,7% jenis virus yang ada di air. Sangat banyak penghargaan yang pernah didapat oleh alat ini, termasuk Time Magazine’s “Best Invention of 2005”, “Europe’s Best Innovation” oleh Reader’s Digest, dan “Innovation of the Year” oleh Esquire.




Hippo Roller
Di beberapa tempat di Afrika, distribusi air adalah suatu pekerjaan berat yang dilakukan oleh wanita dan anak-anak. Hippo Roller adalah alat sederhana untuk mengangkut air dari sumber air ke desa, dengan kapasitas 90 liter. Bentuknya seperti tong dengan gagang pendorong yang memudahkannya dipindahkan. Dengan alat ini, pekerjaan bisa lebih efisien dan hemat tenaga.




Pizza Scissor
Pizza Scissor atau lengkapnya: pizza handle and cutter scissor berguna untuk membelah pizza dengan hasil yang rapi tanpa perlu repot mengotori tangan, karena langsung disajikan ke atas piring.



UMBRELLA HAT(TOPI PAYUNG).
Ini dia sebuah inovasi produk  zaman kini yaitu topi payung,dengan topi ini kita dapat melindungi diri kita dari hujan,keunikan dari topi ini kita tinggal memakainya seperti topi pada umumnya,jadi produk ini memberikan sebuah kemudahan dalam melindungi  diri dari hujan,dan tidak repot karena pada umumnya payung itu di pegang namun topi payung ini di pakai jadi kita dalam kehujanan dapat membawa barang banyak tanpa harus memegang payung.topi ini dapat di bawa kemana-mana dan praktis.


KATIL robotik
KATIL robotik yang boleh diubah menjadi kerusi roda adalah hasil ciptaan terbaru .Katil robotik yang boleh berubah daripada katil kepada kerusi roda itu telah didedahkan menerusi foto.Ia membolehkan pengguna tetap berasa di atas katil atau kerusi roda ketika transformasi berlaku. Ia membuatkan kehidupan manusia lebih mudah terutamanya bagi warga emas dan orang kurang upaya






Alat Keselamatan Motosikal
Alat keselamatan ini direka oleh Marc Graells adalah untuk pengguna motosikal. Alat ini bukan sahaja boleh digunakan sebagai alat sekuriti bahkan ia juga berupaya untuk melindungi motosikal anda daripada sebarang habuk dan kotoran.  Alat ini dilengkapi dengan penggera keselamatan jika terdapat sebarang cubaan untuk mencuri motosikal anda. Inovasi ini mungkin agak baru bagi kita dan akan menjadi salah satu pilihan bagi anda.




Cooling Tower Obest 007
Projek Telah Berjaya Disiapkan Pada 13 Ogos 2010. Produk Inovasi tersebut akan dibawa masuk ke Pertandingan Inovasi Dan Kreativiti Pendidikan Putrajaya 2010. Masalah kebocoran pada produk inovasi telah dapat di atasi. Produk diberi nama Cooling Tower Obest 007 merupakan sebuah produk menggunakan beroperasi berasaskan sistem Cooling Tower yang asal dengan sedikit inovasi pada bahagian filtering proses bagi memaksimumkan kesan penapisan habuk yang terampai di udara serta mendinginkan suhu persekitaran bilik bersaiz kecil. Produk mempunyai berat 18 kg tanpa air dan boleh mencapai 25 kg bila tangki bawah diisi dengan air secukupnya. Fungsi utama produk adalah :
  1. melenyapkan habuk-habuk di udara yang tercemar.
  2. menyejukkan udara persekitaran bilik.
  3. membersihkan udara persekitaran.
  4. boleh mewangikan udara persekitaran bilik. (air refresher)




Tangga Telescopic Type Single

Tangga telescopic dengan merk MAXPRO yang merupakan salah satu tangga yang inovatif  karena mudah digunakan, mudah di bawa dan di simpan. Tangga telescopic  type single ( MP 201 )  ini sangatlah praktis dan menjadi sebuah terobosan baru untuk peralatan rumah.


No comments:

Post a Comment